Personil Polres Tebingtinggi Laksanakan Pengamanan Jalur  Lalulintas

Suaralira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Personil Polres Tebingtinggi melaksanakan pengamanan jalur Lalulintas diseputaran Kota Tebingtinggi dan sekitarnya, Rabu (04/05/2022). Pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi akibat penumpukan kendaraan yang melintasi wilayah Kota Tebingtinggi.
 
Ratusan personil Polri tersebut ditempatkan dibeberapa titik yang dianggap rawan kemacetan dan Pos Pam lebaran. Selain itu personil juga ditempatkan di persimpangan dan sebagian sebagai tim pengurai pada saat terjadi kemacetan.
 
Secara terpisah, Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menjelaskan untuk saat ini situasi arus lalu lintas di sekitar Kota Tebingtinggi cukup padat. Namun hal tersebut dapat diatasi berkat petugas yang bekerja dilapangan sudah cukup banyak dan petugas juga sudah membuka jalur alternatif dari Tebingtinggi menuju Kota Medan, begitu juga sebaliknya.
 
Jadi dihimbau kepada pemudik, agar tetap mematuhi rambu- rambu lalu lintas dan tetap mengikuti arahan petugas kepolisian, "Ujar Agus mengakhiri. (Hms/Gabe/sl)